Cara Menggunakan CrystalX Yang Benar Untuk Keputihan



Salam bunda Yunita,

Saya sedang promil tapi terganggu masalah keputihan yang sulit dihilangkan.
Atas rekomendasi teman, saya menggunakan crystalx.

Apakah crystalx memang dapat membantu mengatasi keputihan saya, karena setelah saya pakai sesuai petunjuk penjualnya, keluar lendir putih kental yang katanya itu adalah kotoran atau kerak yang menempel.

Benarkah demikian ?

Dan sebenarnya cara pemakaiannya yang benar itu bagaimana, apakah dimasukan atau hanya dioles saja?

Terima kasih atas jawabannya.

#Anonymous - Semarang



Salam bunda

Memang crystalx seperti iklannya digunakan untuk membantu mengurangi keputihan dan memang dapat membantu mengurangi gatal akibat keputihannya.

Mengenai cara pemakaiannya yang benar adalah sesuai dengan yang diberikan pada brosur atau bungkusnya, yaitu HANYA dioles di bibir missv dan sekitarnya saja.

TIDAK BOLEH dimasukan seperti yang sudah beredar selama ini.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh perusahaan NASA sendiri sebagai produsen dari crystalX



Untuk cara yang benar hanya boleh dioles atau digunakan untuk merendam MissV seperti gambar dibawah ini :


Ilustrasi diatas juga berlaku untuk anda yang sudah menikah.

Cara pemakaian dimasukan, sama sekali TIDAK direkomendasikan oleh perusahaan NASA, jadi jika terjadi sesuatu dengan pemakaian yang tidak dianjurkan perusahaan, maka perusahaan tidak akan bertanggung jawab atau melayani klaim jika terjadi sesuatu.

Mengenai lendir kental yang keluar setelah pemakaian crystalx yang dimasukkan, jika warnanya selain putih maka itu adalah memang kotoran, apalagi jika baunya tidak sedap.

Tapi jika warnanya adalah putih saja, maka sebenarnya itu adalah "LENDIR" missv yang dikentalkan oleh bahan aktif crystalx.

Jadi bun, bagian dalam missv itu SEWAJARNYA memang adalah basah dan berlendir.

Ini adalah bagian dari sistem pembersihan dan tempat hidup bakteri missv yang baik dan bermanfaat untuk menjaga PH missV tetap seimbang.

Jika bagian dalam missv kering setelah pemakaian crystalx yang dimasukkan, sebenarnya ini justru tidak baik dan tidak sehat, karena dapat menyebabkan iritasi dan terluka saat berhubungan badan.

Bakteri baik juga ikut mati jika bagian dalam missv kering tanpa lendir.

Memang missV akan jadi keset, karena memang lendirnya berkurang, tapi keset ini keset yang kurang baik buat kesehatan kewanitaan, dan HANYA terjadi jika pemakaiannya tidak sesuai prosedur yaitu dimasukan.

Silakan kroscheck ke perusahaan NASA secara langsung untuk mengklarifikasi hal ini.

Saya dulu juga memakai crystalx dengan cara dimasukan, namun setelah mengetahui pengumuman dari perusahaan nasa bahwa pemakaiannya tidak boleh dimasukan, saya sudah berhenti memakainya, dan beralih ke alternatif yg lain, yang juga aman untuk ibu hamil.

Semoga menjawab :)



Tidak ada komentar:
Write comments